• sumber : feedme.id

Daftar Rekomendasi Tempat Wisata di Banyuwangi, Jawa Timur

posted in: Daftar Menarik, Jawa, Jawa Timur, Wisata | 0

Tempat Wisata di Banyuwangi. Memilih Banyuwangi sebagai destinasi saat liburan ke Jawa Timur bisa menjadi awal yang baik. Pasalnya, kabupaten yang berada di ujung timur Pulau Jawa ini kaya objek wisata yang dipastikan mampu memanjakan gairah wisata siapa saja.

Setidaknya tiga diantara wisata Banyuwangi telah mendunia. Bahkan, pada kisaran tahun 2016 yang lalu, Banyuwangi mendapat penghargaan UNWTO Awards for Excellence and Innovation in Tourism dari Organisasi Pariwisata Dunia yang merupakan bagian dari PBB.

Sebagai kabupaten terluas di Jawa Timur, Banyuwangi hadir dengan pesona alam yang beragam, mulai dari dataran rendah hingga pegunungan. Sehingga wisata di Banyuwangi lebih di dominasi wisata alam.

Kabupaten yang dijuluki The Sunrise of Java ini sangat kaya akan pantai-pantai berpasir putih nan molek, pegunungan yang eksotik, hingga ada tiga taman nasional yang turut memperindah wilayahnya. Jadi, jika sobat adalah traveler pecinta alam, Banyuwangi merupakan destinasi yang wajib dikunjungi.

Sudah mantab ingin berlibur ke Banyuwangi? Sebelum benar-benar berangkat, ada baiknya berpetualang maya untuk mendapatkan informasi perihal tempat-tempat wisata disana.

Berikut ini adalah Daftar Tempat Wisata di Banyuwangi yang kami rekomendasikan untuk Anda. Untuk informasi lebih lengkap mengenai masing-masing obyek wisata Banyuwangi dibawah ini, silahkan klik judul atau gambarnya. Selamat Berwisata!


Daftar Tempat Wisata di Banyuwangi



Demikian informasi mengenai Tempat Wisata di Banyuwangi. Selebihnya, ketika telah menentukan wisata ke Banyuwangi, Anda juga akan dimanjakan oleh pesona budaya suku Osing yang merupakan masyarakat pribumi Banyuwangi. Selain sebagai Kota Osing, Banyuwangi juga Kota Festival yang sering diramaikan oleh beragam kegiatan budaya.

Untuk memperkaya pengetahuan Anda tentang Budaya Banyuwangi, sebelum ini telah ditulis beberapa tradisi dan budaya Banyuwangi. Beberapa diantaranya adalah Tradisi Tumpeng Sewu, Barong Ider Bumi, Kebo-Keboan, Tari Seblang, Jaranan Buto dan Padang Ulan.

[yasr_visitor_votes size=”medium”]

  • 2
    Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *