Guest House Murah di Jogja. Tidak hanya istimewa, Jogja juga lengkap fasilitas penunjang pariwisatanya. Semua ada di Daerah Istimewa ini, termasuk berbagai jenis akomodasi. Mulai dari splurge, mid-range hingga budget-oriented accomodations semua ada. Jadi, jika sobat berencana liburan ke Jogja, jangan khawatirkan hal itu.

Apabila Anda seorang backpacker, solo traveler atau siapapun yang lebih memperhatikan anggaran, memilih penginapan jenis guest house adalah salah satu opsi sempurna. Dan, kami di sini memiliki daftar guest house Yogyakarta, terbaik dalam harga. Daftar ini mencakup guest house dengan rentang harga 100-200 ribu.

Guest house murah di Jogja berikut diseleksi berdasarkan tingkat kepuasan para tamu yang telah booking dan memberi review di situs-situs akomodasi terkemuka. Jika berminat, Anda bisa juga melihat detail masing-masing atau langsung memesannya setelah sebelumnya menentukan tanggal check in dan check out.

Note: harga tidak selalu akurat karena harga yang tertera adalah harga low season. Harga bisa berubah ketika high season atau karena hal lain, seperti ketersediaan kamar. Periksa kembali sebelum melakukan pemesanan. Untuk harga akurat, masukkan tanggal check in – check out dan klik show prices.

Daftar Guest House Murah di Jogja


Joglo Aruna

Joglo Aruna mengawali daftar guest house murah Jogja dengan harga permalam mulai Rp 100 ribu. Lokasinya strategis, kira-kira 10 menit ke Kraton Yogyakarta. Fasilitas yang ditawarkan meliputi Wi-Fi gratis, patio dan kamar mandi pribadi dengan shower. Sejumlah kamar dilengkapi AC dan TV layar datar. Memiliki teras dan ada penyewaan sepeda. Layanan penerima tamunya 24 jam.

Alamat: Jl. Jomegatan, Bugisan, Kasihan, Tegal Kenanga, Tirtonirmolo, Bantul, DIY


Griya Jagadhaya

Griya Jagadhaya berjarak sekitar 5 km dari pusat kota Yogyakarta. Akomodasi ini menawarkan taman, teras dan akses Wi-Fi gratis di seluruh areanya. Sejumlah kamarnya ber-AC dilengkapi lemari, kamar mandi pribadi dengan shower dan TV layar datar. Harga berkisar Rp 140 ribuan. Ada juga asrama be-AC dengan ranjang bertingkat, harga permalamnya Rp 60 ribuan.

Alamat: Jl. Kh. Ali Maksum No.183, Palem Sewu, Panggungharjo, Sewon, Bantul, DIY


Kampung Condro Wulan

Kampung Condro Wulan lokasinya dekat dengan Upside Down World Jogja, sekitar 10 menit berkendara atau kira-kira 10 km dari pusat kota. Ini adalah salah satu rekomendasi guest house murah di Jogja, harga mulai Rp 120 ribuan. Unitnya ber-AC, dilengkapi TV layar datar, meja dan kamar mandi pribadi. Fasilitas lain meliputi Wi-Fi gratis dan lounge bersama.

Alamat: Gg. Sumatera No.1, Gempol, Condongcatur, Depok, Sleman, DIY


Rumah Biasa Guest House

Guest house murah di Jogja selanjutnya adalah Rumah Biasa Guest House yang berada di selatan kota Yogyakarta, berjarak 10 menit dari pusat kota. Propertinya menawarkan pemandangan taman, memiliki teras, dapur bersama, kamar mandi bersama dan akses WiFi gratis. Kamar-kamarnya dilengkapi kipas angin dan brankas. Harga permalam mulai Rp 130 ribu termasuk sarapan.

Alamat: Jl. Bantul, Dongkelan, Panggungharjo, Sewon, Kota Yogyakarta, DIY


Rumah Ukhi

Rumah Ukhi berjarak kurang lebih 10 km dari Malioboro, Museum Sonobudoyo dan Keraton Yogyakarta. Guesthouse ini menawarkan taman dan tempat parkir pribadi, ada layanan kamar, layanan wisata dan tiket. Unitnya dilengkapi area tempat duduk, AC, lemari, TV layar datar, dan kamar mandi pribadi. Harga mulai Rp 150 ribu dan sudah termasuk sarapan gratis.

Alamat: Jl. Rocket, Jl. Sidomoyo Jl. Gombang – Cebongan, Gombang, Tirtoadi, Mlati, Sleman, DIY


RedDoorz Syariah Guesthouse

RedDoorz Syariah adalah opsi lain untuk guest house murah Jogja. Lokasinya berada di Catur Tunggal yang terkenal dengan kuliner dan jajanan tradisionalnya, 850 m dari Plaza Ambarrukmo. Unit-unitnya dilengkapi AC, TV layar datar dan kamar mandi pribadi dengan shower (panas/dingin). Parkir gratis dan WiFi gratis di seluruh areanya. Harga mulai Rp 150 ribuan.

Alamat: Jl. Nogogini No.78, Ambarukmo, Caturtunggal, Sleman, DIY


Canary Guest House

Canary Guest House berada kurang lebih 10 menit berkendara ke Keraton Yogyakarta atau 15 menit ke Malioboro. Akomodasi ini memiliki teras, menawarkan sepeda gratis, Wi-Fi gratis, dan tempat parkir pribadi gratis. Resepsionisnya 24 jam dan ada dapur bersama. Sejumlah unit dilengkapi AC, kamar mandi pribadi dan TV. Harga mulai Rp 160 ribu termasuk sarapan ringan.

Alamat: Gg. Pancawala, Jomegatan, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, DIY


Beto GuestHouse

Beto GuestHouse lokasinya dekat dengan Bandara Adisucipto, kira-kira 1,3 km saja. Kurang lebih 6 km ke Candi Prambanan atau 7 km ke Keraton Ratu Boko. Penginapan ini memiliki taman dan teras. Ada akses Wi-Fi gratis. Kamar-kamarnya ber-AC, TV layar datar, memiliki balkon dan kamar mandi pribadi. Harga berkisar 170 ribu rupiah dan sudah termasuk sarapan.

Alamat: Jalan Raya Berbah Utara, Jagalan, Tegaltirto, Berbah, Sleman, DIY


Metro Guest House

Akomodasi ini adalah salah satu yang terbaik dalam harga dan fasilitas. Rekomendasi jika Anda mencari guest house Jogja ada kolam renang, restoran dan bar. Lokasinya strategis, 10 menit ke Keraton Yogyakarta atau 14 menit ke Malioboro. Kamarnya ber-AC dilengkapi TV, lemari dan kamar mandi pribadi. Akses WiFi gratis di areanya. Harga sekitar Rp 200 ribu + sarapan.

Alamat: 2 MG3/606, Jl. Prawirotaman 2 No.71, Brontokusuman, Mergangsan, Kota Yogyakarta, DIY


Duta Guest House

Duta Guest House lokasinya berdekatan dengan Metro Guest House, hanya 200 m saja. Akomodasi ini juga menawarkan kolam renang outdoor dan restoran. Unit-unitnya memiliki teras dilengkapi TV, brankas dan kamar mandi pribadi. Ada opsi kamar ber-AC atau kipas angin. Harga mulai Rp 200 ribuan + sarapan. Fasilitas lain meliputi penyewaan mobil, binatu dan layanan wisata.

Alamat: Jl. Prawirotaman No.26, Brontokusuman, Mergangsan, Kota Yogyakarta, DIY


Larasati Guest House

Larasati Guest House di Jogja berada cukup dekat dengan Plaza Ambarrukmo, kira-kira 7 menit berkendara atau sekira 11 menit ke Bandara Adisucipto. Resepsionisnya 24 jam, menawarkan pemandangan taman, lounge dan dapur bersama, serta Wi-Fi gratis. Semua kamar ber-AC lengkap dengan TV layar datar, meja dan kamar mandi pribadi. Harga permalam mulai Rp 190 ribuan.

Alamat: Tambak Bayan XVI / 15E, RT 03 / RW 005, Caturtunggal, Depok, Sleman, DIY