Hotel Bintang 3 di Jakarta Pusat – 10 Hotel Bagus dan Murah di JAKPUS

Anda sedang mencari penginapan yang bagus di Jakarta Pusat? Tentu, Anda dengan mudah mendapatkannya karena banyak sekali hotel yang bisa dipilih sesuai selera. Jika anggaran dan kenyamanan menginap adalah pertimbangan utama, mencari hotel bintang 3 di Jakarta Pusat adalah ide yang sempurna.

Untuk mempermudah pencarian, Anda bisa mempertimbangkan hotel di Jakarta Pusat bintang 3 yang kami rekomendasikan di bawah ini. Kami telah mendapatkan 10 hotel bintang 3 di Jakarta Pusat. Hotel-hotel bagus dengan rating tinggi namun harga permalamnya bervariasi. Tarif terendah di bawah 200 ribu rupiah.

Rekomendasi Hotel Bintang 3 di Jakarta Pusat


Citi M Hotel Gambir Jakarta

Hotel Bintang 3 di Gambir Jakarta Pusat

Berjarak kurang lebih 5 menit dengan mobil dari Pasar Tanah Abang dan Stasiun Gambir, Citi M Hotel menawarkan akomodasi yang santai dengan unit kamar yang simpel. Tersedia pusat kebugaran di propertinya dan juga kafe yang melayani 24 jam. Jika ingin mengunjungi Monas, cukup berjalan kaki 13 menit saja.

± IDR 355K

(deluxe room)

Jl. Tanah Abang I No.11, RT.11/RW.8, Petojo Sel., Gambir, Jakarta Pusat, DKI Jakarta


Capital O 534 Sriwijaya Hotel

Hotel dekat Stasiun Gambir Jakarta Pusat

Rekomendasi kedua untuk hotel bintang 3 di sekitar Jakarta Pusat adalah Capital O 534 Sriwijaya Hotel. Ini juga merupakan pilihan bagus jika Anda mencari hotel dekat Stasiun Gambir. Berjarak 550 m dari Monas, hotel bintang 3 dengan rating bagus ini menempatkan Anda sekira 1 km dari Stasiun Gambir.

± IDR 340K

(standard room)

Jl. Veteran III No.1, RW.3, Gambir, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, DKI Jakarta


RedDoorz Plus @ Kwitang 2

Reddoorz di Jakarta Pusat

Cari hotel murah di Jakarta Pusat? cobalah menginap di RedDoorz Plus @ Kwitang 2. Budget hotel bintang 3 ini berada di lokasi strategis di dekat Taman Ismail Marzuki. Sekitar 8 menit berkendara ke Stasiun Pasar Senen, Stasiun Gambir maupun Monas. Jarak yang kurang lebih sama untuk mencapai Plaza Atrium.

± IDR 160K

(standard room)

Jl. Kramat Raya No.2- 4, RT.3/RW.4, Kwitang, Kec. Senen, Jakarta Pusat, DKI Jakarta


Hotel Rivoli Senen Jakarta

Hotel di Jakarta Pusat Bintang 3

Berada di jalan yang ramai dengan berbagai opsi tempat bersantap, Hotel Rivoli merupakan pilihan bagus untuk memulai menjelajahi pusat ibukota. Beristirahatlah di unit kamarnya yang ramping, manjakan diri dengan layanan spa. Atau, berolahraga di pusat kebugaran dan bersantap di restoran yang tersedia.

± IDR 300K

(superior room)

Jl. Kramat Raya No.41, RT.3/RW.4, Kramat, Senen, Jakarta Pusat, DKI Jakarta


Maxonehotels at Kramat Jakarta

Maxonehotels at Kramat Jakarta

Atau, bagaimana kalau Anda menginap di MaxOneHotels.com @ Kramat? banyak spot populer di sekitar hotel modern penuh warna ini. Dengan 5-7 menit berkendara, Anda bisa sampai di Museum Kebangkitan Nasional dan Jakarta Planetarium. Jarak yang sama dari Monumen Nasional dan Stasiun Gambir.

± IDR 312K

(standard room)

Jl. Kramat Raya No.91, RW.1, Paseban, Senen, Jakarta Pusat, DKI Jakarta


Erian Hotel Jakarta Pusat

Hotel Bintang 3 di Jakarta Pusat

Menginap di Erian Hotel, Anda hanya perlu berkendara sekitar 5 menit untuk sampai di Stasiun Gambir maupun Monumen Nasional. Salah satu top rated hotel bintang 3 di kawasan Menteng ini menempatkan Anda kurang lebih 3 km dari Istana Merdeka dan Merdeka Square. Atau, sekitar 2 km dari Galeri Nasional Indonesia.

± IDR 330K

(deluxe room)

Jl. KH. Wahid Hasyim No.45, Gondangdia, Jakarta, Jakarta Pusat, DKI Jakarta


Blue Sky Pandurata Hotel Cikini

Hotel di Jakarta Pusat Bintang 3

Blue Sky Pandurata Hotel merupakan rekomendasi hotel bintang 3 di kawasan Jakpus selanjutnya. Menempati sebuah bangunan yang elegan, hotel butik ini berada di dekat Taman Ismail Marzuki dan Jakarta Planetarium. Tidak sampai 10 menit berkendara jika ingin mengunjungi Lapangan Merdeka (Monas).

± IDR 356K

(superior room)

Jl. Raden Saleh Raya No.12, RW.1, Kenari, Kec. Senen, Jakarta Pusat, DKI Jakarta


favehotel Tanah Abang – Cideng

Hotel di Jakarta Pusat Bintang 3

Hadir dengan kamar-kamar tamu minimalis, favehotel Tanah Abang – Cideng merupakan pilihan bagus jika Anda mencari hotel bintang 3 di kawasan Tanah Abang. Ada transportasi umum setiap 10 menit yang mengantar ke Pasar Tanah Abang. Kira-kira 7 menit dari Monumen Selamat Datang di Bundaran HI.

± IDR 380K

(freshroom)

Jl. Cideng Timur No.58, Petojo Sel., Gambir, Jakarta Pusat, DKI Jakarta


Hotel Ibis Jakarta Senen

ibis Hotel di Jakpus

Jika Anda sudah menetapkan ingin menginap di Hotel ibis, di Jakarta Pusat Anda bisa menginap di Hotel Ibis Jakarta Senen. Cukup 15 menit melangkah ke Museum Kebangkitan Nasional dan Stasiun Pasar Senen dari hotel modern penuh warna ini. Kurang lebih 2.5 km dari Monas dan Stasiun Gambir.

± IDR 410K

(standard room)

Jl. Kramat Raya No.100, Kwitang, Jakarta, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta


RedDoorz Plus near RSCM Jakarta

Hotel murah di Jakpus

Opsi terakhir dalam daftar hotel bintang 3 di Jakpus adalah RedDoorz Plus near RSCM Jakarta. Hotel beranggaran terjangkau yang hanya berjarak 550 m dari Pasar Kenari Baru dekat RS. Cipto Mangunkusumo. Kira-kira 8-10 menit dengan mobil untuk mencapai Taman Ismail Marzuki dan Stasiun Pasar Senen.

± IDR 200K

(standard room)

Jalan Paseban Barat, 5 No.22B, RT.5/RW.3, Paseban, Senen, Jakarta Pusat, DKI Jakarta


Demikian daftar 10 hotel bintang 3 di kawasan Jakarta Pusat. Semoga ada satu hotel dalam daftar di atas yang sesuai dengan budget dan kebutuhan menginap Anda. Jika belum menemukan, Anda bisa melihat semua hotel bintang 3 di Jakarta Pusat di sini. Ada rencana ke Bandung? baca Hotel Dekat Alun-Alun Bandung.