Festival Biak Munara Wampasi 2019, Papua – Akan Digelar Awal Juli 2019

Festival Biak Munara Wampasi 2019. Even tahunan yang dimaksudkan untuk mengangkat sektor pariwisata Kabupaten Biak Numfor, Papua akan kembali digelar. Dinas Pariwisata Kabupaten Biak Numfor telah menetapkan pelaksanaannya, yakni 1-4 Juli 2019.

Festival Biak Munara Wampasi (BMW) yang ke-VII ini di antaranya menghadirkan apen beyeren (tarian khas Biak Numfor). Ada juga snap mor (tradisi Biak menangkap ikan di air kering). Serta dimeriahkan oleh pameran kerajinan, kunjungan wisata, pentas seni budaya dan lain sebagainya.

Dalam hal wisata, Pulau Biak sendiri merupakan pulau indah yang diperkaya oleh beragam keindahan bawah laut yang menakjubkan. Di Biak, wisatawan bisa menikmati keindahan dari Catalina Wreck, Pulau Wundi, Barracuda Point, Pulau Rurbas, Pulau Owi, serta Samber Pasi.

Festival BMW 2019 ini didukung sepenuhnya oleh Kementerian Pariwisata (Kemenpar) dan termasuk dalam 100 Wonderful Events Indonesia 2019. Melalui beragam atraksi wisata budaya asli Biak. Diharapkan kunjungan turis mancanegara dan wisatawan nusantara ke Biak semakin meningkat.


Festival Biak Munara Wampasi 2019

LokasiKabupaten Biak Numfor, Papua
Tanggal Mulai1 Juli 2019
Tanggal Akhir4 Juli 2019
Akomodasi Lihat Daftar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *