Jazz Gunung Bromo 2019 – Sajian Musik Jazz & Etnik di Alam nan Eksotik

Jazz Gunung Bromo 2019. Sejak digelar pada tahun 2009, Jazz Gunung telah menjadi salah satu pionir berkembangnya festival musik di alam terbuka di Indonesia. Dengan beratapkan langit, berlatarbelakangkan alam yang molek, para musisi nasional dan internasional beraksi memadukan indahnya musik jazz dengan alam pengunungan.

Tahun 2019 ini sudah mendekati Bulan Juli. Ini berarti sudah saatnya Jazz Gunung Bromo digelar kembali. Event musik yang digagas oleh Sigit Pramono, Butet Kartaredjasa dan Djaduk Ferianto ini rencananya akan berlangsung selama dua hari, 26 Juli dan 27 Juli 2019. Bertempat di Amphiteater Jiwa Jawa Resort Bromo, Probolinggo, Jawa Timur.

Jika sobat traveler ada rencana liburan di Bulan Juli ini, berwisata ke Bromo adalah ide yang sempurna. Pasalnya, Wisata Gunung Bromo akan menjadi sangat meriah. Sebelum event musik ini digelar, di Bromo juga digelar Yadnya Kasada Suku Tengger. Di mulai dengan pagelaran Bromo Eksotika, berlangsung mulai tanggal 13 hingga 18 Juli 2019.

Jadi, tandai kalender sobat. Persiapkan segala sesuatunya untuk menjadi bagian dari kemolekan alam TN Bromo Tengger Semeru. Pastikan datang di saat event-event Bromo tengah digelar. Atau, jika durasi wisata kali ini panjang, bisa juga bertahan agar bisa menikmati setiap kemeriahan yang ada. Tiket Jazz Gunung bisa didapat melalui tautan di bawah.


Jazz Gunung Bromo 2019

Lokasi Amphiteater Bromo, Jiwa Jawa Bromo, Probolinggo, Jawa Timur
Tanggal Mulai 26 Juli 2019
Tanggal Akhir 27 Juli 2019
Tiket Klik Di Sini
Akomodasi Lihat Daftar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *