Majapahit Travel Fair 2019 – Pameran Budaya dan Pariwisata Internasional

Majapahit Travel Fair 2019. Majapahit International Travel Fair (MITF) 2019 akan kembali digelar. Event budaya dan pariwisata bertaraf internasional ini berusaha mengulang kesuksesannya, bahkan lebih dari tahun-tahun sebelumnya. Acara ini rencananya akan digelar pada 2-5 May 2019 di Grand City Convex, Surabaya.

MITF merupakan platform yang tepat untuk mempromosikan potensi budaya dan pariwisata Jawa Timur pada khususnya dan Indonesia pada umumnya. Acara tahunan yang telah diadakan selama 19 kali ini sebelumnya selalu berhasil dan dihadiri oleh banyak peserta, baik dari Jawa Timur, provinsi lain, maupun luar negeri.

Untuk tahun 2019 ini, event yang masuk dalam daftar 100 Event Terbaik Indonesia 2019 ini mengusung tema “Tourism Village“. Melalui tema tersebut, Majapahit Travel Festival akan menampilkan keanekaragaman budaya dan alam berbasis desa di Jawa Timur sebagai tujuan wisata.

Diangkatnya tema tersebut dalam MITF sebagai salah satu upaya Pemerintah Jawa Timur untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke provinsi tersebut. Selain itu, diharapkan juga pameran wisata budaya ini dapat meningkatkan kontribusi sektor pariwisata dan membuka peluang bisnis bagi masyarakat.

MITF yang merupakan acara pariwisata paling penting untuk promosi, hiburan dan pengetahuan. Di dalamnya ada program Travel exchange (Travex), pameran budaya dan pariwisata, serta pertunjukan seni regional.

Selain itu program-program MITF juga mencakup pameran pariwisata yang dihadiri oleh peserta dari Jawa Timur dan provinsi lain, memamerkan produk, fasilitas, dan layanan pariwisata mereka. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi majapahittravelfair.com


Majapahit Travel Fair 2019

Lokasi Grand City Mall & Convex, Surabaya, Jawa Timur
Tanggal Mulai 2 Mei 2019
Tanggal Akhir 5 Mei 2019
Daftar Isi
  1. Jadwal & Lokasi
  2. Akomodasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *