8+ Rekomendasi Tempat Wisata di Seminyak Bali, Hits dan Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata di Seminyak. Tentu, Bali adalah destinasi unggulan Indonesia yang tetap wajib dipertimbangkan. Dan, area Seminyak di Kuta merupakan satu titik kegemerlapan pariwisata Bali. Sekali waktu Anda perlu mengunjunginya. Menikmati suasana pantainya sembari meluapkan tradisi splurge Anda di sana.

Bisa dikatakan Seminyak merupakan area resor paling bergaya di Bali. Pesatnya pembangunan telah merubah desa yang dulu terpisah dan terpencil ini menjadi lebih semarak sebagai pusat gaya hidup di Bali. Aneka hotel kelas atas, restoran, pusat perbelanjaan butik, pusat spa dan pusat hiburan Bali berada di sini.

Tempat wisata Seminyak sangatlah beragam. Sepanjang pesisir pantainya yang luas dan memanjang hingga di kawasan Canggu cenderung menawarkan suasana santai. Di sinilah tempat nongkrong paling ideal dengan sajian sunset yang menawan. Lalu? masih banyak, berikut adalah rekomendasi tempat wisata di Seminyak.


Tempat Wisata di Seminyak Bali


La Plancha Double Six

Pantai Double Six Seminyak
sumber: @looking4laura

Double Six Beach adalah salah satu ruas pantai di Seminyak yang suasananya lebih hidup seiring matahari terbenam. Meski lebih sepi di siang hari, hamparan pasir putihnya yang luas membentang memberi kesempatan bagi siapa saja untuk sekedar jalan-jalan santai atau menikmati sensasi pijat tradisional Bali.

Ini adalah salah satu tempat wisata di Seminyak paling populer di kalangan wisatawan. Mulai dari pantai ini hingga setidaknya di Pantai Mesari, tersedia kafe-kafe unik dengan akses langsung ke pantai. Sehingga menjadi tempat nongkrong yang ideal, menikmati pantai sambil mencicipi aneka jajanan dan minuman.

La Plancha adalah salah satu tempat paling dituju di sana. Hadir dengan gaya unik, bar dan restoran ini menawarkan jajaran kursi bantal (bean bag) dengan payung-payung yang berwarna-warni cerah yang ditempatkan di pasir pantainya. Jangan lupa, ombak yang indah sangat disukai para peselancar. Suka? lakukan saja.

Jl. Double Six, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali


Ku De Ta Beach Club

Ku De Ta Seminyak
sumber: @travelinindo

Banyak cara menikmati pantai di Seminyak, pastikan tiba di Ku De Ta Beach Klub untuk mendapatkan hal yang berbeda. Tentu, ini masih berkisar pada dominasi suasana santai dan sunset di pantai yang mempesona. Meski ada sentuhan sederhana, klub pantai di utara Pantai Seminyak ini terkesan modern dan elegan.

Ku De Ta masuk dalam jajaran beach club terbaik dunia, sehingga ini adalah opsi tempat wisata di Seminyak terbaik untuk Anda. Lebih dari 16 tahun, Ku De Ta Beach Club senantiasa memikat dan menjadi jujugan turis mancanegara yang berlibur ke Bali. Mereka menghabiskan waktu mulai dari fajar hingga senja tiba.

Sangat mungkin jika ingin menghabiskan waktu di sini. Menikmati pagi untuk kemudian bermalas-malasan di kolam infinity sambil menyeruput koktail. Bersantai di kursi teras menikmati matahari terbenam. Sepanjang waktu diiringi live music, termasuk di malam hari, ketika Anda menikmati sajian lebih intim di Mejekawi.

Jl. Kayu Aya No.9, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali


Pantai & Pura Petitenget

Sunset Pantai Petitenget
sumber: @yudiudith

Masuki kedamaian, kembalilah pada kesederhanaan. Tetap berada di pantai, juga dengan suasana santai. Kunjungi Pantai Petitenget yang ditandai dengan keberadaan Pura Petitenget di ujung utara Seminyak. Nikmati apa yang ada atau lebih dalam, mencari tahu legendanya yang dikaitkan dengan pendiri Tanah Lot.

Tempat Wisata di Seminyak
sumber: @amandalee505

Terlalu berat? Pantai Petitenget menawarkan hamparan pasir luas landai yang memungkinkan Anda melakukan banyak hal yang mudah. Dalam nuansa kesederhanaan alam dan budaya Bali, pantai ini mempertahankan citarasanya meski terus digerus urbanisasi. Dalam suasana seperti itu, kemolekan sunset Bali terkesan lebih alami.

Berwisatalah senyaman mungkin. Menyusuri sepanjang pesisirnya dan temukanlah spot terbaik yang Anda suka. Mungkin juga sekedar bersantai atau ingin lebih singkat, datanglah di sore hari untuk mendapatkan kecantikan matahari terbenam. Ombaknya juga indah, tinggi dan panjang. Jika suka selancar, Anda wajib melakukannya.

Jika klub pantai adalah selera Anda, di Petitenget juga ada Potato Head Beach Club yang memungkinkan Anda bersantai secara royal. Klub pantai berarsitektur unik ini menawarkan fasilitas yang sangat lengkap. Selain bar dan restoran, ada juga kolam renang, jacuzzi, souvenir shop, galeri dan masih banyak lagi lainnya.

Jl. Petitenget, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali


Nyaman Gallery Seminyak

Nyaman Gallery Seminyak
sumber: @kjcopley

Bagi traveler pecinta seni, tempat wisata di Seminyak yang wajib dikunjungi, salah satunya adalah Nyaman Gallery. Sebuah galeri seni kontemporer di pusat Seminyak. Seperti namanya, galeri ini dirancang senyaman mungkin agar pengunjung bisa berinteraksi dan menikmati koleksi seni yang ada.

Di sini, Anda bisa mendapati koleksi karya seni, baik karya dari seniman lokal maupun seniman internasional. Selain lukisan dan fotografi, ada juga beragam seni tradisional yang terinsipirasi desain kuno. Dari kerajinan manik-manik, tulang, kerang, logam, perunggu, kayu, batu dan lain-lain.

Jl. Basangkasa No.88 Seminyak Kuta, Seminyak, Badung, Kabupaten Badung, Bali


Flea Market Seminyak

Flea Market Seminyak Bali
sumber: @fleamarketbali

Wisata belanja di Bali, Seminyak adalah tempatnya. Jika ingin sekalian jalan-jalan dan cuci mata, rekomendasi ideal datangi Flea Market Seminyak. Semacam one stop market yang memungkinkan Anda berbelanja berbagai jenis produk mulai dari pakaian, sepatu, tas kulit serta berbagai jenis produk kerajinan tangan.

Flea Market merupakan tempat wisata Seminyak yang benar-benar menyibukkan Anda. Seperti layaknya pasar tradisional, di sini siapapun bisa leluasa berburu produk berkualitas dengan harga lebih murah, meski mungkin tak semurah di Kuta. Keahlian dalam menawar harga sangat ditekan agar bisa mendapatkan harga terbaik.

Kayu Aya Square Oberoi, Jl. Kayu Aya, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali


Seminyak Square

Wisata di Seminyak Square
sumber: seminyaksquarehotel.com

Jika Anda lebih suka berbelanja ritel, Seminyak Square adalah pusat perbelanjaan yang wajib dikunjungi. Berada di jantung kota, kompleks perbelanjaan ini dipenuhi butik-butik kecil dan toko-toko desainer. Di dalamnya tersedia berbagai macam pakaian, perhiasan, buku, karya seni, suvenir dan masih banyak lagi.

Selain itu, Seminyak Square juga termasuk aneka pilihan tempat bersantap yang bisa dijadikan tempat bersantai dan menikmati sajian menu yang tersedia. Lakukan itu, sebelum lanjut berjalan-jalan mengelilingi kompleks yang luas ini. Jika terlanjur kerasan, bisa juga menginap di Seminyak Square Hotel.

Jl. Kayu Aya No.1, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali


Totem Room Escape

Tempat Wisata di Seminyak
sumber: @makanmain

Tempat wisata di Seminyak selanjutnya adalah mencoba keseruan di Totem Room Escape Challenge. Sejak diluncurkan di Jakarta tahun 2014, Totem Room Escape menjadi escape game pertama dan terbesar di Indonesia. Diminati untuk kemudian membuka cabang di kota-kota lain, di Semarang, Bandung dan Bali.

Di Bali, Anda bisa menemukannya di Seminyak. Dalam durasi 50-60 menit, Anda, bersama sekitar 5-6 orang yang berpartisipasi, diberi kesempatan melarikan diri atau memecahkan teka-teki. Bukan sembarang teka-teki, namun teka-teki berkualitas tinggi yang dikolaborasikan dengan teknologi yang tepat.

Di sana, ruang-ruang didekorasi secara tematis. Prosedurnya mudah karena memungkinkan Anda memilih ruangan bertema apapun melalui situs web resminya. Locked in dark land, Egyptian Secret, Mission Impossible, Kidnapped adalah beberapa tema populer. Ada juga Chocolate Factory khusus untuk anak-anak.

Jl. Kayu Aya No.18C, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali


Yoga dan Spa Seminyak

Wisata Seminyak Yoga Shala
sumber: @ashtangaroombali

Berkunjung ke Seminyak sudah semestinya Anda ikut kelas yoga. Memasuki oasis setelah sebelumnya fikiran dipenuhi oleh hiruk pikuk jalanan di sepanjang Seminyak yang semarak. Pergi ke salah satu kelas yoga terbaik di Bali, Seminyak Yoga Shala dan pilih salah satu dari opsi kelas yoga yang tersedia.

Jl. Raya Basangkasa No.1200A, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

Prana Spa - Tempat Wisata di Seminyak
sumber: @rrii.nnoo

Selain yoga, mumpung masih berada di Seminyak, manjakan diri di salah satu spa terbesar di pulau Bali. Kunjungi Prana Spa Seminyak. Tempat yang memadukan arsitektur India dan Timur Tengah ini memungkinkan Anda menikmati tradisi kesehatan dan kecantikan Prana yang sakral. Jadi, selamat berwisata.

Jl. Kunti I No. 118 X, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *