• latar belakang, sumber : @candra_ea

Tips Sewa Mobil Batu Malang – Saran-Saran Sebelum Menyewa Mobil

posted in: Sewa Mobil, Sewa Mobil Malang | 0
Durasi baca : 5 menit

Sewa Mobil Batu Malang. Seiring dengan besarnya kebutuhan kunjungan ke Malang Raya, berkembang pula bisnis rental mobil di kawasan metropolitan terbesar kedua di Jawa Timur ini. Banyaknya orang yang keluar masuk ke Malang, khususnya Kota Batu, terutama disebabkan oleh popularitas pariwisata di daerah ini. Untuk mengakomodasi kebutuhan transportasi tersebut, sejauh ini salah satu opsi terbaik adalah dengan menyewa mobil. Oleh karena itu, layanan Sewa Mobil Malang menjadi penting keberadaannya.

Saat ini, banyak sekali tempat sewa mobil di Malang yang memungkinkan semua orang dengan mudah menemukan dan memilih. Bahkan, telah banyak juga rental mobil online untuk memudahkan siapapun yang ingin menikmati jasa Sewa Mobil Batu Malang. Seiring dengan banyaknya pilihan tersebut, disamping memudahkan namun juga bisa membuat bingung untuk kita menentukan manakah rental mobil Malang yang terbaik dan terpercaya. Tentu saja, demi kenyamanan, setiap orang pasti menginginkan yang terbaik.

Ketika sampai pada artikel ini, penulis berasumsi bahwa Anda adalah salah satu diantara mereka yang tertarik dengan layanan Sewa Mobil Batu Malang. Artikel ini akan menyajikan beberapa tips yang penting untuk dijadikan pertimbangan ketika Anda berminat dengan jasa rent car Malang. Bahkan, sebenarnya tips yang ada dalam artikel ini juga relevan untuk semua jasa sewa mobil di Indonesia. Jadi, tidak hanya Sewa Mobil Batu Malang saja, tips ini juga berlaku jika Anda ingin menyewa mobil di daerah lain di Indonesia.

Tips Sewa Mobil Batu Malang

1. Memastikan Kebutuhan Sewa Mobil Anda

Sebelum mencari rental mobil di Malang Raya, ketahui dulu kebutuhan Anda. Hal ini termasuk memastikan jumlah anggota yang akan ikut dalam perjalanan kali ini. Dengan mengetahui jumlah peserta, setidaknya ada gambaran mengenai jenis mobil yang akan disewa. Umumnya, untuk jumlah anggota berkisar 6 orang, Anda bisa memilih jenis mobil MPV seperti Innova, Avanza, Xenia, Livina atau yang lainnya. Sementara itu, apabila jumlah anggota mencapai lebih dari 8 orang, perlu mempertimbangkan sewa Elf atau Sewa HiAce di Malang.

2. Mengetahui Harga Sewa Mobil Batu Malang

Pastinya, harga sewa mobil Malang sangatlah bervariasi. Selain bergantung pada jenis mobil, harga sewa mobil juga bergantung pada durasi penggunaan. Di Malang, biasanya durasi penggunaan ada dua yakni 12 jam dan perhari (full day) dengan batas maksimal pemakaian hingga pukul 23.00 kecuali untuk tujuan wisata Bromo. Pada rental mobil online, Anda bisa dengan mudah melihat harga masing-masing armada. Namun jika secara offline, pastikan untuk menanyakan langsung ke customer service-nya. Pastikan juga untuk mengetahui harga tersebut sudah termasuk fasilitas apa saja.

3. Menanyakan Kondisi Mobil Rent Car Malang

Demi kenyamanan dan keamanan selama perjalanan, pastikan untuk menanyakan kondisi armada yang hendak disewa. Selain pelayanan, kondisi kendaraan juga memastikan apakah Jasa Sewa Mobil Batu Malang ini terbaik atau tidak. Carilah rental mobil di Malang yang hanya didukung oleh mobil yang terbaru dan terawat. Seperti diketahui, Malang Raya wilayahnya didominasi jalanan naik turun pegunungan, sehingga menuntut kondisi mobil yang prima. Menanyakan kondisi mobil bisa meminimalisir kemungkinan buruk yang bisa saja terjadi.

4. Menanyakan Fasilitas dari Sewa Mobil Batu Malang

Demi mendukung kenyamanan perjalanan Anda, pastikan untuk menanyakan fasilitas apa yang akan didapatkan. Biasanya, hal ini berkaitan dengan variasi harga sewa. Sejauh ini, sebagian besar Rental Mobil di Malang memilah harga juga berdasarkan fasilitas, sewa mobil + supir atau sewa mobil + BBM + supir. Apabila Anda lebih menghendaki kemudahan, bisa memilih sewa mobil di malang dengan sopir + BBM. Disini kami juga menyediakan layanan Sewa Mobil Batu Malang yang mana semuanya sudah termasuk supir dan bahan bakar minyak (BBM). Cek Disini

5. Menanyakan Syarat & Ketentuan Rental Mobil Malang

Tidak hanya persewaan mobil Malang, layanan sewa mobil manapun pasti memiliki syarat dan ketentuan yang umumnya bervariasi. Ketika menyewa mobil, penting untuk menanyakan hal ini agar tidak ada masalah saat proses administrasi. Sebagai misal adalah pembiayaan yang tidak termasuk pada harga yang tertera, seperti parkir, tol dan makan supir. Selain itu, ada juga booking fee yang ditetapkan untuk memastikan penjadwalan, termasuk juga apabila ada perubahan atau penambahan jadwal. Jika memanfaatkan rental mobil online, S&K umumnya telah disertakan, bacalah dengan teliti.

6. Sewa Mobil di Malang dengan Supir atau Lepas Kunci?

Dalam hal ini semuanya bergantung pada kebutuhan Anda. Kebanyakan Jasa Sewa Mobil Batu Malang lebih melayani sewa mobil dengan supir, meski ada beberapa yang juga menyediakan layanan sewa mobil tanpa supir. Apabila Anda belum sepenuhnya mengetahui area Malang Raya, ada baiknya menyewa mobil dengan supir untuk memudahkan perjalanan, terutama jika untuk tujuan wisata. Ide terbaik adalah sewa mobil + supir + BBM, lebih praktis karena Anda mengetahui dari awal kisaran biaya yang dibutuhkan.

Demikian informasi mengenai tips atau saran-saran Sewa Mobil Batu Malang. Apabila saat ini Pembaca membutuhkan layanan sewa mobil Malang, kami juga menyediakan layanan tersebut. Kami memastikan pelayanan terbaik dengan didukung kendaraan yang terbaru dan terawat. Selain itu, jasa sewa mobil ini juga sudah termasuk BBM serta supir yang ramah dan berpengalaman. Berminat? segera  Hubungi Kami  atau baca lebih detail di halaman Sewa Mobil Malang.

Rating pembaca, beri rating Anda?
Rata-rata : 4.8 (8 pembaca)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *