• sumber : kompasiana.com
  • sumber : liburmulu.com
  • sumber : ksmtour.com
  • sumber : muterjagad.com
  • sumber : pengendolan.com
  • sumber : baligetaway.co.id
  • sumber : allesgroen.wordpress.com
  • sumber : banyuwangibagus.com
  • sumber : cakrawalatour.com

Liburan ke Bali? Berikut Wisata Pantai Bali yang Wajib di Kunjungi

posted in: Bali, Daftar Menarik, Wisata | 0

Wisata Pantai Bali. Hampir setiap wisatawan yang datang ke Bali pastinya akan mengunjungi pantai karena memang pulau bali adalah salah satu surganya wisata pantai di Indonesia. Sebagian besar wisatawan sangat menyukai pantai-pantai Bali karena memiliki panorama dengan keunikan tersendiri, terutama pantai yang identik dengan pasir putih dan matahari terbenam. Dalam berbagai hal, wisata Bali telah terlanjur menjadi magnet untuk menarik para wisatawan di seluruh dunia.

Sebelum anda sampai di Pulau Dewata ini, ada baiknya mempersiapkan diri dengan beberapa informasi mengenai pantai-pantai terindah dan terpopuler di Pulau Bali. Setidaknya, ketika sampai disana, Anda telah memiliki gambaran yang baik mengenai tempat wisata pantai di Bali. Artikel ini dimaksudkan untuk membantu Anda dalam hal itu, dan berikut ini adalah daftar pantai-pantai terindah dan terpopuler di Pulau Bali yang wajib anda kunjungi.

Wisata Pantai Bali yang Wajib di Kunjungi

1. Pantai Nusa Dua

Pantai-Mengiat-Nusa-Dua-Bali Liburan ke Bali? Berikut Wisata Pantai Bali yang Wajib di Kunjungi
sumber : muterjagad.com

Kami awali dari pantai terbersih di Pulau Bali, Nusa Dua. Pantai Nusa Dua sangatlah ideal bagi Anda yang ingin berwisata keluarga. Di kawasan ini terdapat dua pantai, Pantai Geger dan Pantai Mengiat. Keduanya sangat cocok untuk dipakai berenang serta aman bagi anak-anak yang ingin bermain di pantai.

2. Pantai Kuta

Pantai-Kuta-Bali Liburan ke Bali? Berikut Wisata Pantai Bali yang Wajib di Kunjungi
sumber : pengendolan.com

Semua orang tahu, Pantai Kuta adalah magnet utama wisata Bali yang mampu menarik para pelancong dari berbagai penjuru dunia. Wisata pantai Bali yang teramat populer, hadir dengan pasir putih yang landai dan luas, serta kemolekan alam disaat matahari terbenam. Pantai Kuta juga lengkap dengan sarana dan prasarana penunjang pariwisata serta akses yang sangat dekat dengan bandara Ngurah Rai.

3. Pantai Tanah Lot
Pantai-Tanah-Lot-Bali Liburan ke Bali? Berikut Wisata Pantai Bali yang Wajib di Kunjungi
sumber : allesgroen.wordpress.com

Selain Pantai Kuta, objek wisata pantai di Bali yang sering dikunjungi turis mancanegara adalah Tanah Lot. Salah satu pantai terindah di Bali ini memungkinkan pengunjung menikmati pemandangan matahari terbenam yang dipadukan dengan siluet pura yang berada di tengah laut. Disini terdapat dua pura yang keduanya terletak di atas batu karang. Yang satu seperti berada di tengah laut, yang satunya lagi berada diatas tebing.

4. Pantai Jimbaran

Pantai-Jimbaran-Bali Liburan ke Bali? Berikut Wisata Pantai Bali yang Wajib di Kunjungi
sumber : liburmulu.com

Pantai Jimbaran adalah tentang satu diantara pantai indah di Bali yang menawarkan suasana berbeda. Keunikannya bisa dirasakan di saat malam hari, ketika Anda menikmati hidangan makan malam berupa seafood bakar di pinggir pantai, keindahan yang begitu menenangkan sangat terasa ketika Anda datang diwaktu yang tepat yakni saat matahari mulai terbenam. Sangat cocok bagi mereka yang sedang berbulan madu.

5. Pantai Pandawa

Pantai-Pandawa-Bali Liburan ke Bali? Berikut Wisata Pantai Bali yang Wajib di Kunjungi
sumber : baligetaway.co.id

Pantai Pandawa adalah tempat wisata favorit dan salah satu pantai terindah di Bali Selatan. Menawarkan keindahan pantai yang begitu unik dengan pasir putih yang lembut dan bersih, sementara air lautnya berwarna biru yang begitu tenang. Pantai Pandawa sangat cocok untuk aktivitas berenang dan bermain kano. Salah satu keindahan khas pantai ini adalah adanya tebing batu dengan Patung Lima Pandawa.

6. Pantai Sanur
Pantai-Sanur-Bali Liburan ke Bali? Berikut Wisata Pantai Bali yang Wajib di Kunjungi
sumber : kompasiana.com

Jika kebanyakan pantai berpasir putih di Bali Selatan memiliki keindahan matahari terbenam, Pantai sanur mencoba menghadirkan keindahan berbeda yang begitu menawan saat matahari terbit. Hal ini berkaitan dengan garis pantai ini yang berada di pesisir Pulau Bali bagian timur. Keindahannya semakin sempurna dengan hamparan pasir putih yang sangat bersih, sangat cocok bagi traveler yang suka berenang.

7. Pantai Karma Kandara

Pantai-Karma-Kandara-Bali Liburan ke Bali? Berikut Wisata Pantai Bali yang Wajib di Kunjungi
sumber : ksmtour.com

Pantai Karma Kandara adalah wisata pantai Bali yang terletak di kawasan wisata Ungasan, sama halnya dengan Pantai Pandawa. Kedua pantai pun menawarkan keindahan yang tidak terlalu berbeda. Pantai Karma Kandara merupakan pantai indah di Bali sebagai alternatif bagi wisatawan yang tidak menyukai keramaian.

8. Pantai Dreamland

Pantai-Dreamland-Bali Liburan ke Bali? Berikut Wisata Pantai Bali yang Wajib di Kunjungi
sumber : cakrawalatour.com

Keindahan pantai ini hampir sama dengan apa yang ada di Pantai Kuta, pasir putihnya yang landai, sarana penunjang pariwisatanya dan lain-lain. Satu hal yang menjadikan pantai ini terkesan unik adalah adanya batu karang putih yang mengelilingi pantai. Tentu saja hal ini menciptakan keindahan pemandangan tersendiri. Di pantai Dreamland, setiap pengunjung juga dapat melihat indahnya pemandangan sunset.

9. Pantai Menjangan
Pantai-Menjangan Liburan ke Bali? Berikut Wisata Pantai Bali yang Wajib di Kunjungi
sumber : banyuwangibagus.com

Sebagian besar wisata pantai Bali identik dengan pemandangan matahari terbit dan terbenam. Hal ini berbeda dengan keindahan yang ditawarkan oleh pantai menjangan yang menawarkan sisi eksotik dari panorama bawah laut. Teramat cantik dengan terumbu karang alami, ikan warna-warni serta air laut yang kebiru-biruan. Pantai ini sangat cocok untuk anda yang menyukai aktivitas snorkeling dan menyelam.

Demikian informasi perihal rekomendasi beberapa wisata pantai di Bali yang wajib di kunjungi. Kunjungi satu dua diantaranya, atau kalau durasi liburan ke Bali mencukupi, bukanlah ide buruk jika ingin mengunjungi semuanya. Jika terlanjur betah di Pulau Seribu Pura ini, bisa juga berkunjung ke beberapa tempat wisata lainnya. Baca juga artikel Tempat Wisata Terbaik di Bali selain pantai.

Daftar Wisata Pantai Bali yang Wajib di Kunjungi

Rating pembaca, beri rating Anda?
Rata-rata : 4.5 (4 pembaca)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *