Pantai Karma Kandara, Bali – Surga Tersembunyi Sekaligus Pantai Pribadi

Pantai Karma Kandara. Pantai-pantai di Bali memang indah. Sebagian pantainya telah dikenal dunia, sebagian lainnya belum banyak terjamah. Satu di antaranya bernama Karma Kandara. Pantai indah, salah satu “Hidden Paradise” nya Bali.

Sayangnya, bukan hanya sebagai “surga tersembunyi di Bali“, Karma Kandara juga merupakan “Private Beach”. Sejenis pantai pribadi atau spesial yang lebih diperuntukkan bagi tamu resor yang mengelolanya. Karma Beach Bali nama resornya.

Wisata adalah tentang bagaimana cara berbahagia. Liburan ke Pulau Dewata, mengunjungi Pantai Karma Kandara adalah cara memaksimalkan wisata. Lokasinya di Desa Ungasan. Tepatnya di Jl. Villa Kandara, Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Bali.

Wisata Pantai Karma Kandara Bali
sumber: @tourhappyending

Daya Tarik Pantai Karma Kandara Bali

Karma Kandara adalah pantai indah yang tersembunyi di balik tebing yang tinggi. Tebing tersebutlah yang sejauh ini menjaga kecantikan alamnya. Setiap wisatawan yang ingin mengunjunginya harus bersusah payah agar bisa sampai di pantainya.

Ada dua cara untuk mencapainya. Yang termudah adalah menggunakan lift dari Karma Kandara Resort. Untuk menggunakan fasilitas ini, wisatawan harus membayar sekitar 250 ribu rupiah. Biaya tersebut sudah termasuk makanan dan minuman.

Cara kedua yakni menuruni tebingnya. Diperlukan energi cukup besar dan kehati-hatian karena harus menuruni ratusan anak tangga, sekitar 350 jumlahnya. Melalui lorong sempit dan berkelok-kelok. Inilah satu-satunya cara gratis menikmati pantai ini.

Meski demikian, jerih payah Anda akan terbayar oleh kemolekan Karma Kandara Beach. Hamparan pasirnya putih terjaga kebersihannya karena belum banyak yang mengunjunginya. Anggaplah pantai ini milik sendiri, bersantai dan bermainlah sepuasnya.

Perairannya yang dangkal berair jernih bak kristal dengan gelombang yang cukup tenang, ideal untuk bermain air atau berenang. Snorkeling menjadi aktivitas menarik dilakukan. Namun tidak ada penyewaan peralatannya, Anda harus membawanya sendiri.

Watersport lain yang banyak dilakukan adalah bermain kano. Selebihnya, wisatawan bisa menyusuri pantai dan menikmati detail pantai ini. Memanjakan diri dengan lanskap laut yang terbentang atau mengagumi tebing-tebing kokoh hijau yang menjulang.

Pantai Karma Kandara
sumber: www.ensiklopediaindonesia.com

Fasilitas Wisata di Pantai Karma Kandara

Fasilitas di Karma Kandara Beach sangatlah lengkap, terutama jika Anda adalah tamu resortnya. Selain hotel dan resor dengan beragam fasilitas mewahnya, Karma Beach Bali juga termasuk Karma Spa & Sea Spa, restaurant, lift, dan masih banyak lagi.

Karma Kandara Beach Bali
sumber: water-sport-bali.com

Peta Lokasi & Rute Karma Kandara Bali

Karma Kandara berada di Jl. Villa Kandara, Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Bali. Sekitar 30 menit berkendara dari Bandara Ngurah Rai. Jika dari Denpasar, pantai ini berjarak sekitar 27 kilometer. Untuk mempermudah, manfaatkan peta berikut ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *